Tokenomy, Projek dari VIP Bitcoin Indonesia

Token Economy, Projek dari VIP Bitcoin Indonesia
Akhir-akhir ini dunia diramaikan dengan istilah cryptocurrency atau fintech (Finance Technology). Dunia cryptocurrency sering kali dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai asset dalam bentuk digital untuk keperluan investasi.

VIP Bitcoin Indonesia yang merupakan digital asset exchange terbesar se-Asia Tenggara dan dibantu oleh partner lainnya kini sedang meluncurkan token/coin baru bernama Tokenomy atau disingkat TEN.

Apa Itu Tokenomy?

Tokenomy merupakan platform untuk melakukan tokenisasi produk apapun baik untuk keperluan crowdfunding, loyalty point, donasi atau keperluan lainnya. Tokenomy bertujuan untuk membuat financial inclusion dan memberikan akses kepada siapa saja untuk terhubung dengan jaringan alternative funding dan inovasi global.

Tokenomy bekerjasama dengan VIP Bitcoin Indonesia yang dipimpin oleh Oscar Darmawan dan perusahaan asset digital lainnya seperti Blockchain Zoo, CoinPip, AnyPay dan MemberId. Kerjasama yang luar biasa inilah yang membuat Tokenomy juga dapat diakses atau login secara langsung oleh 800 ribu investor dan trader yang sudah terdaftar di VIP Bitcoin Indonesia dengan cara mengkaitkan akun VIP Bitcoin Indonesia dengan akun Tokenomy.


Cara Bergabung di Tokenomy

Untuk bergabung di Tokenomy yang perlu dilakukan adalah registrasi di halaman resminya di sini. Setelah masuk di halaman Tokenomy kita diwajibkan mengisi alamat email dan membuat password untuk keperluan login nantinya, kemudian klik register.

Sedangkan bagi yang sudah memiliki akun VIP Bitcoin Indonesia, kita dapat langsung melakukan login menggunakan akun VIP Bitcoin Indonesia kita setelah memilih tombol dengan logo Bitcoin yang terletak tepat di bawah tombol Sign In.

Bagi yang belum punya akun VIP Bitcoin Indonesia dan ingin bergabung, kita juga dapat melakukan registrasi di sini.


Penjualan Tokenomy/TEN

Tokenomy/TEN akan dipasarkan ke public sebanyak 110 juta TEN dari total supply sebanyak 200 juta TEN. Sedangkan sisanya yang berjumlah 90 juta TEN akan dibagi lagi menjadi: (1) 11 juta TEN sebagai komisi affiliasi, dan (2) 79 juta TEN akan disimpan selama 6 bulan.

TEN sendiri dibuat berdasarkan ERC-20 Token pada blockchain Ethereum dengan tipe Utility Token. TEN tersebut dapat dibeli dengan menggunakan asset Bitcoin dan Ethereum, kita dapat membeli TEN mulai tanggal 8 Januari 2018 dengan ketentuan sebagai berikut:

1.         Pre ICO (8 – 15 Januari 2018)
Jumlah token yang tersedia pada saat pre ICO adalah sebanyak 40 juta TEN dengan harga 80 ribu TEN/BTC. Token akan didistribusikan ke investor pada tanggal 20 Februari 2018.
2.         ICO (15 Januari – 5 Februari 2018)
Jumlah token yang tersedia pada saat masa ICO adalah sebanyak 60 juta TEN dengan harga yang sedikit naik menjadi 60 ribu TEN/BTC. Token akan didistribusikan pada tanggal 20 Februari 2018.
3.         Post ICO (5 Februari – 12 Februari 2018)
Jumlah token yang tersedia pada masa post ICO ini hanya sebanyak 10 juta TEN dengan harga yang lebih tinggi dari masa ICO yaitu 40 ribu TEN/BTC. Token akan didistribusikan pada tanggal 1 Maret 2018.


Kapan TEN Masuk Market Trading?

Sesuai dengan rencana yang telah disiapkan, TEN akan masuk market trading mulai tanggal 15 Januari 2018. TEN dapat ditradingkan pada exchanger VIP Bitcoin Indonesia.

TEN diprediksi akan menjadi coin yang sukses mengingat ini adalah projek besar besutan Tokenomy dari hasil kerjasama dengan VIP Bitcoin Indonesia. So, tunggu apa lagi? Segera bergabung dan borong TEN sebanyak-banyaknya! Peluang untung yang sangat besar menanti kita.


Untuk informasi lebih lanjut kita juga dapat bergabung dengan grup Tokenomy di Telegram di sini. Semoga bermanfaat.